Jumat, 14 Februari 2014

Jersey Away Timnas Spanyol di Piala Dunia 2014

Jersey Away Timnas Spanyol di Piala Dunia 2014 - Piala Dunia 2014 tinggal hitungan hari lagi, ya walaupun masih puluhan hari lagi :) , semua tim peserta bersiap menghadapi kontes terbesar dalam dunia sepak bola. Salah satu yang menarik perhatian penggemar fanatik bola adalah jersey atao kaos tim peserta, kenapa? ya karena setiap piala dunia pasti mereka mengenakan kostum yang berbeda, ini yang membuat penasaran penggemar bola. Salah satu tim unggulan dalam piala dunia 2014 adalah Spanyol, sipapaun akan setuju kalao saya mengatakan Spanyol calon kuat menjuarai piala dunia 2014, kenapa? selain sebagai juara bertahan, Spanyol juga dihuni banyak telenta hebat plus pelatih bagus.


Jersey Away Timnas Spanyol di Piala Dunia 2014

Menurut media online Liputan6.com, Tahun lalu, Timnas Spanyol dan Adidas resmi meluncurkan jersey terbaru mereka yang akan dikenakan untuk Piala Dunia 2014. Sebagai juara bertahan Piala Dunia sekaligus jawara Eropa, Spanyol akan mengenakan jersey serba-merah yang dikombinasikan dengan warna emas dalam jersey home mereka di piala dunia 2014 Brasil.


Jersey away timnas Spanyol menggunakan motif garis-garis tipis-tebal yang dibinasikan dengan dua warna merah. Apparel olahraga asal Jerman itu juga memberi sentuhan emas pada bagian detail jersey ini yang dimaksudkan sebagai bentuk penghargaan terhadap prestasi Iker Casillas cs dalam beberapa tahun terakhir ini.

Sekarang setelah beberapa bulan yang lalu Timnas Spanyol meluncurkan kostum kandang mereka. Tim berjuluk La Furia Roja itu memperkenalkan jersey away mereka yang akan dipakai di Piala Dunia 2014 Brazil. Jersey tandang Spanyol nantinya didominasi dengan warna hitam dan garis-garis berwarna hijau terang. Kombinasi ini belum pernah digunakan sebelumnya.

Warna hijau tersebut diartikan sebagai keceriaan, kehidupan, keramaian, kehidupan sosial, dan warna-warni kebudayaan Spanyol. Di samping membuat suatu perbedaan sendiri dibandingkan jersey away Spanyol sebelumnya, seperti yang dikabarkan oleh Liputan6.com

Kalau kamu sebagai penggemar Spanyol mau beli replika jersey atau kaos timnas Spanyol bisa didapatkan lewat Alfamart official license Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014, semua pernak-pernik piala dunia 2014 tersedia disana, kamu tinggal pilih sesuai ukuran.

Sebagai infotmasi tambahan, berikut ini video selebrasi ketika Spanyol menjuarai piala dunia 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar